Headlines News :

Label 1

.
Home » , » Catatan Pasti Lebih Survive

Catatan Pasti Lebih Survive

Written By ADMIN on Jumat, 30 Maret 2012 | 09.05

Oleh: Nizwar
GM Lampung NewsPaper

Direktur Utama SKH Radar Lampung Dwi Nurmawan (kemeja biru kotak-kotak) mendengarkan penjelasan General Manager SKH Lampung NewsPaper Nizwar (kemeja putih bergaris) mendampingi Direktur SKH Lampung NewsPaper Taswin Hasbullah (kemeja bergaris hitam-abu-abu), saat melihat persiapan kantor SKH Lampung NewsPaper di Graha Pena Pahoman, Jalan Jendral Gatot Subroto No 16, Bandarlampung, pekan lalu

EDISI perdana SKH Lampung NewsPaper,  Kamis 29 Maret 2012, langsung mendapatkan respons positif masyarakat Lampung. Terlebih, Lampung NewsPaper bisa mengklaim sebagai koran bisnis pertama di Bumi Ruwa Jurai.
    
Ekspektasi positif pembaca ini sudah diprediksi Direktur Utama Radar Lampung Dwi Nurmawan dan Direktur Radar Lampung Ardiansyah, saat melihat persiapan kami di Graha Pena Pahoman, Jalan Jend. Gatot Subroto No 16, Bandarlampung, pekan lalu. Ia bahkan menyatakan Lampung NewsPaper bisa lebih survive dibandingkan media lainnya.
    
Komentar owner sejumlah perusahaan di Lampung pun demikian. Direktur CV. Sinar Laut Abianto Halim bahkan mengaku bangga kini Lampung punya koran bisnis. Sedangkan owner PT Bukit Alam Surya Arthalyta Suryani sanga yakin Lampung NewsPaper akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi  pebisnis dan investor nasional maupun Lampung.
    
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. juga makin meningkatkan motivasi kami dengan menyebutkan Lampung NewsPaper akan menjadi koran terkemuka di Lampung. Namun demikian, kami tidak boleh tinggi hati dalam merespons beragam sanjungan. Istri wali kota, Ny. Eva Dwiyana Herman H.N. langsung memberikan rambu-rambu agar kami selalu Istiqomah.
    
Pembaca, bagi kami memahami keinginan pembaca adalah segala-galanya. Karena itu pula, sebelumnya kami dalam sebulan terakhir mengunjungi para relasi dan mitra bisnis. Kami berjanji akan selalu meletakkan dasar-dasar pemikiran dari pembaca sebagai acuan pemberitaan.
    
Dan kami sadar sekali, dalam usia belia ini sangat memerlukan masukan dan kritikan agar kami bisa menjadi lebih baik kedepannya. Sekali lagi, terimakasih atas respons positifnya. (*)
Share this article :

Test midle sidebar

Label 2

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Lampung NewsPaper - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template