Headlines News :

Label 1

.
Home » » Leader Junjung Tinggi Sosok Ibu

Leader Junjung Tinggi Sosok Ibu

Written By ADMIN on Kamis, 29 Maret 2012 | 01.29

Abianto Halim

TAK jarang, seorang pengusaha yang telah sukses atas karirnya lupa akan jasa orang tua. Apalagi dengan ibu kandungnya. Namun hal tersebut tidak berlaku buat Direktur CV. Sinar Laut Abianto Halim. "Coba kita renungkan. Ibu kita telah menggendong selama sembilan bulan lebih tanpa berhenti. 
Sementara, pernahkan kita menggendong ibu kita satu hari saja. Saya hanya mengingatkan betapa besar jasa ibu kita. Maka jangan sampai kita ini lupa dengan jasanya,’’ kata Abianto Halim saat ditemui Lampung NewsPaper di ruang kerjanya belum lama ini.
Tanpa ibu, lanjut pria bersahaja ini, siapapun orangnya bakal tak hidup. Betapa tidak, setelah dilahirkan, ibulah yang menyusui, menyuap, memandikan, mengganti baju dan seterusnya. ’’Ibu juga seorang guru. Karena, tiap bayi yang dilahirkan tak bisa apa-apa. Termasuk bicara. Dengan kasih sayang ibu, kita bisa,’’ terangnya.
Ditanya kiat sukses yang ia lakukan, Abianto membeberkan bahwa manusia adalah makhluk sosial. Maka tiap orang saling membutuhkan satu sama lain. Termasuk dengan bawahan. Maka itu  ia sangat menjaga hubungan, baik sesama relasi maupun dengan karyawan.
"Buat orang lain respek dengan kita. Dengan respek orang lain, maka semuanya akan mudah kita ajak kerjasama. Jangan sampai menjaga jarak dengan orang lain. Itu akan merugikan kita sendiri,’’ beber bapak empat anak yang akrab disapa Abi ini.
Meski telah menjadi bos, di lingkungan keluarga Abi juga mengaku mandiri. Tak bergantung dengan dilayani sang istri. Ia menyadari tugas istri cukup berat. Misalnya saja mengambil air minum, ganti baju dan lainnya.
Soal pendidikan buat anak adalah nomor satu bagi Abi. Dimana, tiga putra dan satu putrinya seluruhnya lulusan dari luar negeri. ’’Soal pendidikan saya menyerahkan kepada anak, mau kemana saja saya persilahkan,’’ terangnya.
Dalam kesempatan tersebut, Abi juga mengucapkan selamat atas terbitnya sk Lampung NewsPaper (Radar Lampung Group). Semoga atas terbitnya Lampung NewsPaper, menjadikan reverensi bagi pengusaha di Lampung. ’’Semoga sukses dan berkembang pesat,’’ pungkasnya. (een)
Share this article :

Test midle sidebar

Label 2

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Lampung NewsPaper - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template